SRIWIJAYA FC
Trending

Bersaing di 8 Besar, SFC Tidak Pandang Remeh Lawan

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) sudah sukses lolos ke babak delapan besar Liga 2. Skuad Laskar Wong Kito tergabung dalam Grup X yang terdiri dari tim-tim tangguh. Seperti Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen dan Mitra Kukar.

Menatap babak delapan besar ini, Pelatih SFC Kas Hartai menilai semua lawan adalah tim kuat dan tidak akan memandang remeh lawan.

“Semua tim yang lolos ke babak delapan besar adalah tim kuat, tidak ada tim yang lemah. Jadi kami tidak akan meremehkan kekuatan lawan,” kata Kas Hartadi, Minggu (26/10/2019).

Kas mengaku, terus melakukan pembenahan, terutama perbaikan lini pertahanan yang masih cukup rapuh.

“Ya, pertahanan kita benahi lagi, harus lebih kuat dalam bertahan. Kita latihan organisasi defend, supaya di delapan besar lebih solid lagi. Kita masih punya waktu sekitar dua Minggu, semua kita benahi terutama taktikal dan peningkatan fisik,” tambah juru taktik asal Solo itu.

Kas mengaku, tidak ada mengawal satu pemain secara khusus. Termasuk pemain bintang di klub pesaing, seperti Atep di Mitra Kukar dan Oktovianus Maniani di Persewar.

“Tidak ada pengawalan khusus, kita main kolektif saja dan pemain mampu menjalankan semua taktik strategi yang sudah saya berikan,” kata Kas Hartadi mengakhiri.

Untuk diketahui, laga babak delapan besar kini dipercepat dari jadwal semula. Di laga perdana, Amrizal dan kawan kawan menghadapi Persewar Waropen, Sabtu (9/11/2019), Mitra Kukarz Rabu (13/11/2019), dan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (16/11/2019). Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kecuali laga melawan Persiraja yang lokasinya belum ditentukan.

Jadwal SFC di babak delapan besar :

Sriwijaya FC vs Persewar
Tanggal 9 November 2019
Pukul 19.00 WIB
Stadion Delta Sidoarjo
Live TV ONE

Sriwijaya FC vs Mitra Kukar
Tanggal 13 November 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Delta Sidoarjo
Live TV ONE

Sriwijaya FC vs Persiraja
Tanggal 16 November 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion –
Live UseeTV

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.