SRIWIJAYA FC
Trending

Operasi Lancar, SFC Berharap Zulkifli Cepat Pulih

Sibernas.com, Palembang-Usai mengalami dislokasi atau pergeseran tulang pipi akibat benturan keras, pemain Sriwijaya FC (SFC) Zulkifli Syukur menjalani operasi di Rumah Sakit Siloam, Palembang, Senin (21/10/2019). Operasi sendiri berjalan lancar dan kondisi Zulkifli baik-baik saja.

“Ya, sudah menjalani operasi tadi sore di RS Siloam. Operasi berjalan lancar dan kita doakan Zulkifli lekas sembuh dan bisa bermain di babak delapan besar,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin.

Sekadar mengingatkan, cedera ini dapat Zulkifli saat SFC takluk 1-2 atas Aceh Babel United pada pekan ke-22 Liga 2 2019 Wilayah Barat, yang digelar di Stadion Depati Amir, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019). Pada laga itu, pemain pinjaman dari PSM Makassar itu, harus ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit ke -20.

“Kondisi Zulkifli usai operasi sangat baik dan setelah ini dia akan istirahat untuk pemulihan. Kita harapan Zulkifli bisa lekas pulih dan kembali bergabung dengan tim untuk persiapan di babak delapan besar. Terkait Nerius Alom juga sudah pulih dan tadi sore sudah bergabung latihan,” timpal Kas Hartadi, Pelatih SFC.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.