SRIWIJAYA FC
Trending

Digelar 29 Oktober, Ini Lawan Perdana SFC di Delapan Besar

Sibernas.com, Palembang-Babak delapan besar Liga 2 2019 akan dimulai pada, Senin (28/10/2019). Sejauh ini, ada enam tim yang sudah dipastikan lolos.

Dari Wilayah Barat ada Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC. Sementara di Wilayah Timur ada Persik Kediri, Persewar Waropen dan Mitra Kukar. Satu tiket tersisa masih diperebutkan di masing-masing wilayah.

SFC yang bercokol di peringkat ketiga klasemen akhir sudah dipastikan tergabung di Grup A bersama Persiraja mewakili Wilayah Barat. Sementara dua tim dari Wilayah Timur masih ditentukan pada laga terakhir, Senin (21/10/2019).

Dari draft sementara, SFC akan memainkan laga perdana babak delapan besar melawan peringkat keempat Wilayah Timur pada, Selasa (29/10/2019). Jika posisi empat besar Wilayah Timur tidak berubah, maka lawan yang dihadapi SFC adalah Martapura FC.

Martapura FC adalah klub sepakbola Indonesia berbasis di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan. Saat ini, tim berjuluk Macan Gaib itu bercokol di peringkat keempat dengan 28 poin. Tapi, mereka harus menang jika ingin mengamankan posisi di empat besar, dengan meraih tiga poin krusial saat tanding di Stadion Cendrawasih Biak, Papua, Senin (21/10/2019) sore.

“Kita belum tahu siapa lawan kita di delapan besar, dan kita masih menunggu jadwal resmi dari PT Liga Indonesia. Siapapun lawan yang dihadapi, kita harus siap,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Minggu (20/10/2019).

Kas mengaku, tim terus menggeber latihan jelang laga delapan besar, dan hanya libur pada hari Minggu. Dia hanya berharap pemain dalam kondisi bugar dan pulih dari cedera.

“Nerius Alom baru tiba tadi siang, dan saya belum lihat kondisinya. Nanti saat latihan rutin saya lihat kondisi Alom, dan semoga dia sudah pulih, karena tenaga Alom sangat dibutuhkan di babak delapan besar,” kata Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.