SRIWIJAYA FCWISATA
Trending

Sekalian Refresing, Amrizal Cs Latihan di Pantai

Sibernas.com, Pangkalpinang-Lawatan ke Bangkabelitung, dimanfaatkan pemain Sriwijaya FC (SFC) untuk melakukan refresing. Salah satunya, dengan melakukan latihan ringan di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Selasa (15/10/2019) sore.

“Latihan sore ini hanya recovery saja, untuk menjaga kebugaran, karena kita bertolak dari Palembang ke Pangkalpinang pukul 06.00 WIB,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi.

Kas memberikan alasan kenapa SFC menggelar latihan di pinggir pantai, bukan di lapangan sepakbola.

“Ya, tadi sempat cari lapangan tapi tidak dapat, jadi kami latihan di Pantai Pasir Padi. Bisa dibilang sekalian refresing, apalagi pantai di Bangka bagus-bagus,” tambahnya.

Kas menambahkan, kondisi pemain sangat baik, dan pemain sangat enjoy semenjak dari Palembang. Kondisi ini kata Kas Hartadi, sangat baik untuk pertandingan yang bakal digelar di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019) sore.

Lihat Juga :  SFC Kesulitan Ajak Gabung Putra Daerah di Liga 1

“Dari Palembang sampai ke Pangkalpinang, pemain sangat enjoy dan ini kondisi yang sangat baik. Mudah-mudahan dengan kondisi ini kita dapat meraih tiga poin atas Aceh Babel United,” tutup pelatih lisensi A AFC itu.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close