SRIWIJAYA FC
Trending

Benahi Lini Depan, Jangan Bergantung Dengan Ihwan Seorang

Sibernas.com, Palembang-Lini depan menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi Sriwijaya FC (SFC) di babak delapan besar. Maklum saja, Laskar Wong Kito terbilang hanya mengandalkan ketajaman seorang Ahmad Ihwan untuk menggetarkan jala lawan.

Ihwan sendiri terbilang tajam di musim pertamanya membela SFC. Pemain asal Malang itu, sudah memasukkan 9 gol, atau paling banyak dibandingkan pemain SFC lainnya. ‘Ketergantungan’ akan Ihwan juga dirasakan kapten tim Amrizal.

“Masih banyak yang perlu dibenahi di babak delapan besar nanti, terutama penyelesaian akhir. Kita juga jangan hanya mengandalkan Ahmad Ihwan untuk mencetak gol,” ungkap Amrizal, Kamis (10/10/2019).

Amrizal juga meminta tim pelatih untuk mendongkrak ketajaman lini depan SFC, yang sejauh ini baru memasukkan 25 gol.

“Kinerja lini depan harus ditingkatkan lagi, karena kita banyak peluang, tapi hanya sedikit yang menjadi gol. Kondisi ini harus dibenahi di babak delapan besar,” tukasnya.

Sementara Pelatih SFC Kas Hartadi mengakui jika Ihwan dalam kondisi top performa. Dia juga memuji kualitas dan attitude atau etika Ihwan di dalam lapangan hijau.

“Ihwan dalam kondisi puncak, dan dia adalah pemain muda yang memiliki attitude yang baik. Seharusnya pemain muda dapat mencontoh Ihwan,” kata Kas Hartadi. #son

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.