KRIMINALITAS

Curi Motor di Jalan R Soekamto Palembang, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

SIBERNAS.com. Palembang – – Satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor Honda bead warna pink BG 1313 NU, Di kantor Tupperware Jalan R Soekamto Kecamatan, Kemuning terekam Cctv Pada Kamis (26/9) lalu berhasil diringkus oleh anggota polisi.

Adam Malik (42) diringkus oleh unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel  di sekitar rumahnya  di
Desa Prajen Kecamatan.Mariana Kabupaten. Banyuasin. Pelaku terpaksa di hadiahi timah panas anggota lantaran berusaha kabur saat akan di tangkap. Rabu (9/10/2019).

Dihadapan petugas Adam mengatakan bahwa dia hanya di ajak oleh Budi yang beru di kenalnya di simpang terminal Kayuagung Palju. Saya hanya mendapatkan bagian uang Rp. 500.000 ribu rupiah dari penjualnya sebesar Rp 1,5 Juta rupiah.

Lihat Juga :  Diantar Keluarga, Pelaku Pengeroyokan di OKI ini Menyerahkan Diri ke Polisi

” tugas saya hanya melihat situasi saja yang mengambil sepeda motor tugas Budi dan yang menjual nya jugo dia pak tidak tau dimana,” aku tersangka yang merupakan resedivis kasus bongkar rumah di Banyuasin belum lama ini.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alviani melalui Kasubidt III AKBP Yudhi Suharyadi didampingi Kompol Antoni Adhi mengungkapkan pelaku yang diamankan merupakan satu dari kawanan curanmor di Palembang.

“Setelah kita menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV di toko lokasi kejadian. Pelaku kita tindak dengan tegas dan terukur karena mencoba kabur saat kita amankan,” katanya.

Reporter : Deny Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close