BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Wow, Bonus Rp400 Juta Menanti Jika Lolos ke Liga 1

Sibernas.com, Palembang-Bonus besar sudah disiapkan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) jika Sriwijaya FC (SFC) lolos ke Liga 1 musim depan. Jumlahnya bahkan 10 kali lipat dibandingkan bonus biasa.

Manajer SFC Hendri Zainuddin mengatakan, akan menaikan jumlah bonus jika SFC lolos ke Liga 1 musim 2020. Bahkan, jumlahnya bisa mencapai Rp400 juta.

“Jumlahnya bisa dua kali lipat bisa jadi 10 kali lipat. Kalau bonus biasa Rp40 Juta bisa jadi bonusnya Rp400 juta,” kata Hendri Zainuddin saat memberikan keterangan pers usai pertandingan.

Hendri menambahkan, penentuan jumlah bonus ditentukan sesuai tingkatan. Jumlahnya bisa berbeda jika SFC lolos tiga besar atau menjuarai Liga 2 2019.

Lihat Juga :  14-16 Oktober, Siswa PAUD sampai SMP/MTS Libur

“Kita akan bikin skemanya supaya pemain termotivasi dengan bonus, soal teknisnya akan kita bahas dengan Presiden Klub Pak Asfan Fikri Sanaf. Artinya kita akan motivasi pemain dengan bonus,” tukas calon kuat Ketua KONI Sumsel ini.

Usai meraih kemenangan atas Blitar Bandung United, manajemen memberikan jatah libur selama tiga hari, lantaran laga terakhir putaran kedua melawan Aceh Babel United baru akan digelar di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (17/10/2019.

“Kita liburkan pemain tiga sampai empat hari agar pemain senang,” tutup Hendri.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close