BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Kas Hartadi : Jangan Lekas Puas, Masih Ada Babak Empat Besar

Sibernas.com, Palembang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi tidak mampu menutupi kegembiraannya usai meraih tiket delapan besar, menyusul kemenangan 2-1 atas Blitar Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019).

“Saya gembira karena pemain tampil penuh semangat sejak awal. Target lolos ke 8 besar tercapai,” ungkap Kas Hartadi pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Namun Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, karena kompetisi masih panjang, yakni membawa kembali Sriwijaya FC ke Liga 1 Indonesia pada musim depan.

“Jangan cepat puas diri karena kompetisi masih panjang. Setelah lolos babak delapan besar, selanjutnya masih ada babak empat besar lalu semifinal sebagai penentu tiket ke Liga 1 musim depan,” ujar dia.

Lihat Juga :  Anggap Adik, Babel United Didoakan Lolos ke Liga 1

Striker SFC Ahmah Ihwan mengaku, tidak mempersoalkan gol yang dicetaknya, karena yang terpenting SFC lolos ke babak delapan besar.

Alhamdulillah lolos delapan besar, setelah ini perjuangan lebih berat lagi. Saya juga bersyukur bisa mencetak gol hari ini,” tegas Ihwan.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close