SRIWIJAYA FC
Trending

Biar Cepat Sembuh, Alom Pulang ke Papua

Sibernas.com, Palembang-Nerius Alom, sudah melewati empat pertandingan Sriwijaya FC (SFC), pascamendapat cedera robek ligamen saat menghadapi Persita Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Alom pun dipastikan melewati dua laga sisa putaran kedua Wilayah Barat menghadapi Blitar Bandung United, Senin (7/10/2019) dan Aceh Babel United, Kamis (17/10/2019). Pasalnya, pemain kelahiran 29 November 1994 itu, pulang ke Papua
untuk mempercepat pemulihan.

“Alom izin pulang ke Papua untuk menjalankan proses pemulihan cedera ligamen,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (3/10/2019) sore.

Menurut Kas Hartadi, dia mengizinkan Alom untuk pulang ke Papua agar proses penyembuhannya lebih cepat. Apalagi, tenaga Alom memang dipersiapkan untuk babak delapan besar yang dimulai pada 28 Oktober 2019.

“Mudah-mudahan setelah pulang dari Papua, Alom bisa sembuh total, karena saya berharap Alom dapat turun saat Sriwijaya FC melaju ke 8 besar. Apalagi, jarak putaran kedua dan babak delapan besar tidak lama, paling hanya 10 hari,” tegas arsitek asal Solo itu.

Terkait dua laga sisa, Kas memastikan akan melakukan rotasi pemain untuk menghindari cedera pemain.

“Dua laga sisa kita akan rotasi pemain untuk menghindari cedera,” urai pelatih yang sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim ini.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.