LIFESTYLE

Rumah Zakat dan PT Semen Baturaja Nobar Film ‘Hayya The Movie’ Bersama Anak Yatim

SIBERNAS.com, Palembang — Bekerjasama dengan PT Semen Baturaja rumah zakat gelar nobar bersama anak yatim dengan film kemasusiaan “Hayya”, di CGV Transmart Palembang, Selasa (1/10).

Tak hanya menghadirkan anak yatim rumah zakat pun meet and greet dengan salah satu pemain dari film hayya yakni Adhin Abdul Hakim.

Acara Nobar yang di selengarakan oleh RZ tersebut untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim binaan Rumah Zakat Palembang.

“Film ini mengandung pesan kepedulian terhadap sesama. Kita ajak penonton untuk peduli terhadap anak-anak yatim dhuafa, terutama anak-anak di Palestina,” unjar Hadi Yudasta, Branch Manager Rumah Zakat.

Adhin Abdul Hakim salah satu pemeran dari film tersebut mengatakan film yang di sutradarai oleh Jastis Arimba ini merupakan film yang berbeda dari film indonesia yang biasanya.

Lihat Juga :  Kabut Asap Makin Pekat, Rumah Zakat Bagikan Masker

“Orang bilang, ini film genre berbeda. Dia tidak menjual percintaan dan horor. Ini film kemanusiaan,” ujar Adhin.

Tambah Adhin, film yang dia perankan ini berkonsep untuk mengajak orang untuk membantu sesama.

“Masih banyak orang yang hidupnya tidak beruntung di belahan bumi lain. Ada yang terjajah. Sebagai sesama manusia, wajib bagi kita untuk membantu mereka. Dengan film ini semoga kita bisa lebih bersyukur dan bermanfaat untuk orang banyak,” ucapnya.

Dalam acara nobar yang di selengarakan oleh RZ turut juga hadir Anwar Sadad, anggota DPRD Sumsel, yang merupakan pedonatur Rumah Zakat Sumsel.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close