PALEMBANG

Palembang Kembali Diselimuti Asap Pekat

SIBERNAS.com, Palembang —   kabut asap pekat kembali menyelimuti Kota Palembang, Sumsel. Sejak dua hari terkahir.

Warga kembali diingatkan tidak lagi mengeluh karena selain sudah terbiasa dengan asap, lebih baik melindungi diri sendiri dan keluarga masing – masing dengan masker jika berada di luar ruangan. Terutama warga yang menggunakan sepeda motor untuk menuju tempat aktivitasnya.

“Kita mau ngomong atau ngeluh apa, nanti kita salah dan diajak padamkan kebakaran di hutan. Padahal kita harus kerja, harus ngojek dan sebagainya,” ujar Rahmat, pengojek yang ditemui di sekitar Fly Over Bandara, Rabu (2/10/2019) pagi.

Kabut pekat terlihat sejak terutama kawasan yang mengarah ke pinggiran kota, seperti Sukarami dan kawasan Jalan Soekarno Hatta, Patal mengarah ke Pusri, Musi II dan lainnya.

Lihat Juga :  Ada 30 Ribu Titik Blank Spot, Pemkot Palembang Dapat 100 Titik Lampu Jalan Bantuan Developer

“Kita berdoa saja, semoga kemarau segera berakhir. Yang mungkin bakar dapat hidayah untuk tidak lagi bakar, dan yang padamkan diberikan kekuatan, kemudahan dan kemudahan. Karena mereka sudah berjibaku dan meninggalkan keluarga untuk padamkan karhutla,” kata seorang pegawai pemerintah yang dimintai komentar saat hendak menaiki LRT untuk menuju ke kantornya demikian dikutip dari globalplanet.news

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.