SRIWIJAYA FC
Trending

Prediksi Pertandingan : Segel Tiket Delapan Besar

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) memasang target tiga poin saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019) sore. Kemenangan akan memastikan satu tempat di babak delapan besar.

“Saya anggap setiap pertandingan adalah final. Melawan PSMS Medan kita harus menang untuk mengamankan tiket di babak delapan besar,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers di Press Room Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (30/9/2019).

Kas menambahkan, dua laga kandang tersisa melawan PSMS Medan dan Bandung United harus menang. Pasalnya, bukan hanya lolos ke delapan besar, SFC juga bertekad menjadi juara grup wilayah Barat, guna memudahkan langkah menuju semifinal.

“Target realistis adalah 43 poin, jika kita bisa menang melawan PSMS dan Bandung United. Makanya kita harus all out dan tidak memberikan kesempatan bagi PSMS untuk mencuri poin,” tegasnya.

Kas mengatakan, persoalan utama yang dihadapi SFC adalah masalah kebugaran pemain, menyusul perjalanan jauh dari Aceh. Makanya dia berharap semua pemain bugar, agar dapat bermain maksimal.

“Mudah-mudahan semua pemain bugar dan siap bermain maksimal. Melawan PSMS hanya Nerius Alom yang absen, sementara Bobby Satria dan Zulkifli Syukur sudah bisa diturunkan,” pungkas arsitek asal Solo itu.

Kapten tim SFC Amrizal mengaku siap bermain maksimal setelah diistirahatkan saat SFC kalah 0-1 dari Persiraja Banda Aceh.

“Besok harus bermain maksimal dan menjalankan instruksi pelatih, demi meraih kemenangan,” tegas Amrizal.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.