SRIWIJAYA FC
Trending

Melawan PSMS, Ferry Rotinsulu Masuk Line Up Pertandingan

Sibernas.com, Palembang-Pelatih kiper Sriwijaya FC (SFC) Ferry Rotinsulu berpeluang besar masuk line up pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019) besok sore.

Pasalnya, kondisi Hendra Mole, kiper kedua SFC, yang mengalami cedera bahu kiri saat kalah 0-1 dari Persiraja Banda Aceh, Jumat (27/9/2019), masih belum memungkin untuk bermain. Ferry sendiri sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) setelah kiper ketiga SFC Alexander memilih mengundurkan diri.

“Kalau melihat kondisinya, Hendra Mole belum bisa bermain lawan PSMS Medan. Bahunya mengalami bengkak, tapi kepastiannya menunggu rekemondasi dokter,” kata Ferry Rotinsulu, Senin (30/9/2019).

Ferry tidak menampik jika dirinya berpeluang masuk dalam line up melawan PSMS, mengingat tidak ada lagi stok penjaga gawang di bangku cadangan. Legenda SFC itu pun mengaku harus siap jika harus dimainkan.

Lihat Juga :  Prediksi Pertandingan : Main Lepas di Laga Pamungkas

“Masih bisa untuk bermain, maupun lompat. Tapi memang kedua lutut saya masih nyeri ketika melakukan gerakan cepat,” tukasnya.

Sementara Hendra Mole mengaku, sulit bermain melawan PSMS, karena bahunya masih bengkak.

“Bahu sedikit bengkak, agak sulit untuk tampil melawan Medan. Tapi untuk kepastian menunggu rekomendasi dokter dan keputusan pelatih,” kata Mole.

Dokter Tim SFC Ibadurahman menyebut kondisi Hendra Mole sebenarnya tidak terlalu parah. Menurut dia, Mole masih memungkinkan untuk tampil di laga selanjutnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close