KRIMINALITAS

Dikunci Stang, Tiba-tiba Motor Milik Karyawan Indomaret di Palembang Hilang

SIBERNAS.com, Palembang -Motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 5760 JAR milik Muhammad Nanda (19), warga Jalan Pipa Reja, Lorong Inspektur Surip, Kecamatan Kemuning Palembang, dibawa kabur orang tidak dikenal.

Nanda merupakan karyawan indomaret di Jalan Jenderal Sudirman, samping Bank BNI, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) Palembang tak  menyangka kalau motor kesayangannyan tersebut bisa hilang.

“Seperti biasa, saat datang saya memarkirkan motor diparkiran tempat saya kerja dengan kondisi motor terkunci stang, dan sebelum kejadian aman-aman saja. Tapi pagi tadi sekitar pukul 05.10 WIB motor saya sudah tidak ada lagi,” ungkap Nanda, kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (28/9/2019).

Lihat Juga :  Salip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Terlindas Truk

setelah mengetahui motornya tidak ada lagi di parkiran Nanda sempat menmelakukan pencarian bersama temannya, namum tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke  kejadian ke SPKT Polresta Palembang

“Usai melakukan pencarian tapi tidak ada hasil. Saya langsung melaporkan kejadian ke SPKT Polresta Palembang,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin mengatakan kemungkinan pelaku ini sudah mengintai kendaraan tersebut dan melakukan aksinya ketika korban lengah.

“Kita menduga pelakunya sudah mengintai kendaraan korban. Di mana saat korban lengah pelakunya mengambil kendaraan milik korban dengan merusak kunci menggunakan kunci leter T. Selanjutnya laporan polisi ini akan
ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” terangnya.

Lihat Juga :  Batre Tower Dicuri, Jaringan Seluler Terganggu

Reporter :Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *