SUMSEL

Alfrenzi Panggarbesi Siap Kawal Program HDMY

Sibernas.com, Palembang-Anggota Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) siap mengawal program-program yang dicanangkan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumsel, Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY). Hal ini diungkapkan Alfrenzi Panggarbesi yang merupakan salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Hanura.

Alfrenzi Panggarbesi atau panggilan akrabnya ojik mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal program-program yang dicanangkan Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY). “Ya, karena kita Partai pengusung HD-MY maka kita akan mengawal program-programnya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” katanya.

Lanjutanya, walaupun begitu, pihaknya akan tetap melakukam pengawasan dan pengawalan secara proporsional dan profesional. “Jadi, walaupun kita partai pendukung kita akan tetap melakukan legislasi, budgeting dan pengawasan secara profesional untuk program-program yang dicanangkan HD-MY ini,” ujar ojik

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Siapkan Safe House di Bandara SMB

Ojik menjelaskan, pihaknya mengawal dan mengawasi program-program HD-MY tersebut karena sangat berdampak untuk masyarakat. “Kita kawal dan awasi program-program HD-MY ini secara proporsional dan profesional karena memang program HD-MY ini sangat menyentuh atau berdampak ke masyarakat Sumsel,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, untuk di DPRD Provinsi Sumsel ini sendiri, Partai Hanura bergabung dengan Partai Perindo untuk menjadi satu fraksi. “Karena Hanura ada tiga kursi dan Perindo juga ada tiga kursi maka kita bergabung untuk menjadi fraksi Hanura-Perindo,” ungkap Ojik seraya menambahkan bahwa saat ini untuk struktur fraksi ini sudah ada nama-namanya sedangkan untuk kelengkapan AKD nya masih dalam proses.

Reporter :Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close