SRIWIJAYA FC
Trending

SFC Waspadai Pressing Ketat Pemain Persiraja

Sibernas.com, Palembang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi mewaspadai pressing ketat pemain Persiraja Banda Aceh saat bentrok di
Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019) malam.

“Pemain Persiraja cepat-cepat. Bermain di kandang sendiri, pastinya Persiraja akan mengandalkan pressing ketat, dan kita sudah menyiapkan taktik untuk mengatasi pressing ketat pemain Persiraja,” kata Kas Hartadi, Rabu (25/9/2019).

Selain mengantisipasi taktik tim lawan, Kas Hartadi terus memberikan program latihan strategi, salah satunya transisi dari bertahan ke menyerang dan saat kehilangan bola.

“Transisi antarpemain terus kita perbaiki, ini juga sebagai antisipasi meredam serangan lawan. Kita harus kerja keras untuk bisa bermain lebih baik dan mampu mengimbangi permainan lawan,” tambah arsitek asal Solo itu.

Kas mengakui jika Persiraja adalah lawan berat. Buktinya, tidak ada satu pun tim yang mampu membawa pulang poin dari Banda Aceh.

“Persiraja selalu menang jika bermain di kandang, itu harus kita waspadai. Mudah-mudahan SFC mampu mendapatkan poin di kandang Persiraja,” tutup Kas Hartadi.

Pada lawatan kali ini, SFC membawa 18 pemain antara lain, Airlangga Sucipto, Hapit Ibrahim, Siswanto, Rizsky Dwi Ramadhana, Yongki Aribowo, Ambrizal, Ryan Wiradinata, Yericho Christiantoko, Akbar Zakaria, Galih Sudaryono, Rahmad Juliandri, Moniega Bagus, Hendra Mole, Ahmad Ihwan, Aditya Wahyudi, Hendra Ridwan, Hendri Satriadi dan Yohanis Nabar.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.