KRIMINALITAS

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Muara Enim

SIBERNAS.com, Palembang – Anggota Satnarkoba Polres Muara Enim Sumatera Selatan tembak mati seorang bandar narkoba saat akan di tangkap di kebon karet Dusun Talang Nangka Kecamatan, Lembak Kebupaten, Muara Enim. Selasa (18/9) sekitar pukul 20.00 WIB

Ismail alias Mail (43) warga Dusun I Desa Talang Nangka Kecamtan, Lembak Kabupaten, Muaraenim tewas setelah  peluru anggota mengenai dada sebelah kirinya. Tindakan tegas dilakukan lantaran tersangka mencoba melawan dengan mengeluarkan senpi ke arah anggota saat akan di tangkap.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkoba AKP  I Putu Suryawan mengatakan. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Lembak kemudiam,  anggota langsung melakukan  penggrebekan terhadap tersangka Ismail alias Mail.

Lihat Juga :  Pelaku Tabrak Lari Ojol Tenyata Honorer, Sempat Konsumsi Obat Terlarang

“Pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka ini berusaha melakukan perlawan dengan mengeluarkan senjata api. Karena sudah membahayakan, anggota pun melakukan tindakan tegas dan terukur,” jelasnya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti satu paket sabu seberat 19 gram, enam paket kecil seberat 3,46 gram beserta timbangan digital, satu pucuk senjata tajam serta satu pucuk senjata api,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang. Rabu (19/9).

“Berdasarkan informasi bahwa tersangka ini merupakan pengedara di daerah nya Talang Nangko, tersangka ini jugo merupakan resedivis kasus Curanmor dan DPO Polres Prabumulih dan pernah juga di grebek tiga kali namu berhasil lolos.

Tambah I Putu, bahwa sebelumnya anggota kami juga berhasil mengamankan satu orang kurir yang merupakan masih jaringan tersangka yang tewas ini ,” pungkasnya.

 

Reporter : Deny Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.