SRIWIJAYA FC
Trending

Prediksi Pertandingan : Saatnya Balas Kekalahan

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) mengusung tekad ingin meraih poin penuh saat menjamu PSPS Riau pada pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (16/9/2019) sore.

Selain untuk menjaga posisi puncak klasemen dari kejaran rivalnya, kemenangan wajib ditorehkan Laskar Wong Kito sebagai ajang pembalasan usai takluk 1-2 pada pertemuan pertama di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (23/07/19).

“Melawan PSPS, kami akan tampil lebih maksimal lagi dan meraih poin penuh, apalagi kami bermain di kandang sendiri,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers jelang pertandinga melawan PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (16/9/2019).

Kas mengaku, butuh tiga poin usai takluk 0-1 dari Persita Tangerang. Meski begitu, dia enggan meremehkan kekuatan tim berjuluk Askar Bertuah, yang permainannya semakin berkembang di putaran kedua.

“Yang jelas pemain yang akan diturunkan tentunya pemain yang benar-benar siap. Sebab lawan PSPS nanti target kita meraih poin penuh untuk menutupi poin atas kekalahan dari Persita. Untuk pemain yang tidak bisa dimainkan ada tiga, Moniega Bagus Suwardi akumulasi kartu kuning, serta Nerius Alom dan Akbar Zakaria cedera lutut,” tambah arsitek asal Solo itu.

“Pastinya kita tidak anggap remeh karena PSPS mengalami peningkatan performa cukup pesat dan sudah mampu keluar dari zona degradasi. Untuk laga besok, kita main normal dan sabar, karena kita tahu pemain PSPS masih muda dan unggul kecepatan,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.