SRIWIJAYA FC
Trending

Pesan Khusus Kas Hartadi Jelang Laga Menghadapi Persita

Sibernas.com, Tangerang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi menyoroti kebiasaan buruk timnya yang kerap kecolongan di menit-menit krusial. Pemain diingatkan untuk tetap berkonsentrasi penuh hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

Kas Hartadi berharap masalah ini bisa tuntas sebelum menghadapi Persita Tangerang, dalam pekan ke-16 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua Tangerang, Kamis (12/9/2019) sore

“Saya harap pemain lebih berkonsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan. Saya sebut itu menit krusial atau danger time,” kata Kas Hartadi, Rabu (11/9/2019).

Arsitek asal Solo itu berharap, anak asuhnya tidak kecolongan pada menit krusial di akhir pertandingan. Makanya, pemain harus konsentrasi dan fokus, meski SFC sudah dalam kondisi unggul.

Lihat Juga :  Waspadai Persibat, Kas Hartadi Instruksikan Main Agresif

“Terus kita perbaiki agar konsentrasi pemain tidak hilang. Saya juga masih menekankan pada transisi permainan, kominasi serangan dan pertahanan yang rapat agar tidak mudah dijebol lawan,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close