SUMSEL

Pasang Stiker Selamat Datang di Tiang LRT Bandara 

Sibernas.com, Palembang-Guna memberikan kesan menarik bagi pendatang di kota Palembang, Pemerintah Provinsi Sumsel terus berinovasi. Kali ini, tiang LRT yang berada di kawasan Bandara SMB II di percantik dengan memasang stiker selamat datang dengan ornamen Songket khas Bumi Sriwijaya.

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, hal tersebut dilakukan Pemerintah Provinsi Sumsel dengan tujuan agar memberikan kesan dan menyambut para tamu atau wisatawan baik nusantara maupun mancanegara yang berkunjung ke Sumatera Selatan. Bukan itu saja, kata dia, ini sekaligus memperkenalkan budaya dari Bumi Sriwijaya.

“Ya, kita mempercantik tiang-tiang LRT. Seperti memasang stiker yang bertuliskan selamat datang di Sumatera Selatan,” ujar pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Sumatera Selatan, Achmad Rizwan di Palembang, Selasa (10/9/2019).

Lihat Juga :  Hutama Karya Pastikan Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung Diresmikan Oktober

Lanjut dia, stiker ini masih dalam tahap pemasangan dan sedang proses Finishing, sementara ini hanya tiang LRT yang berada di kawasan Bandara saja yang di pasangkan stiker.

“Bandara ini merupakan pintu masuk ke kota Palembang maupun ke Provinsi Sumsel. Sehingga stiker ini menjadi sambutan bagi tamu ataupun wisatawan yang datang,” tukasnya.

Tambah dia, kedepan tidak menutup kemungkinan  akan memasang seluruh tiang LRT.

“Mungkin kedepan untuk mempercabtik LRT kita aka  pasang di seluruh tiangnya,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Balai Pengelola Kewreta Api Ringan Sumsel Rosita membenarkan adanya pemasangan stiker Selamat Datang di dua tiang LRT kawasan Bandara SMB II Palembang.

“Iya benar, stiker bertuliskan Selamat Datang dan Selamat Tinggal, dari Pemda (Pemprov Sumsel) Izin memasang stiker di tiang LRT,” katanya singkat.

Lihat Juga :  Tertibkan Aset Daerah, Pemprov Sumsel Bakal Gunakan Sistem Aplikasi 

Reporter : Maulana
Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close