OLAHRAGA

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Merana

SIBERNAS.com, Jakarta –  Matchday  kedua  pada  Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang telah digelar  Selasa (10/9/2019). kemarin.

Matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia menggelar dua pertandingan, yakni timnas Indonesia vs timnas Thailand dan timnas Malaysia vs timnas Uni Emirat Arab.

Indonesia dan Malaysia masing-masing menjadi tuan rumah pada matchday kedua kali ini. Indonesia harus kembali menelan pil pahit setelah gagal meraih poin melawan Thailand.

Pasukan Simon McMenemy kalah telak dari Thailand dengan skor 0-3.

Tiga gol Thailand disarangkan oleh Supachok Sarachat yang mencetak dua gol dan Theeraton Bunmathan lewat eksekusi penalti.

Suasana menjelang laga Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (10/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lihat Juga :  Pelari Asal Sumsel Sabet Emas di Kejurnas Belitung Timur

Pada pertandingan lain, Malaysia ditaklukkan Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-2. Dua gol UEA dicetak oleh Ali Mabkhout masing-masing pada menit ke-43 dan 75′.

Sedangkan gol semata wayang Malaysia dicetak oleh Syafiq Ahmad saat pertandingan baru berjalan satu menit.Lewat hasil ini, Indonesia makin merana karena terjerembab di juru kunci klasemen sementara Grup G.

Adapun Thailand untuk sementara memimpin klasemen Grup G dengan torehan 4 poin yang didapat dari satu kali imbang lawan Vietnam dan satu kali menang atas Indonesia.

Sementara itu, UEA untuk sementara berada di peringkat dua dengan torehan tiga poin alias sekadar unggul selisih gol atas Malaysia.

Berikut ini BolaSport.com menampilkan klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia:

Lihat Juga :  Muba Pesaing Terberat Palembang di Porprov
Pos Tim B M I K GF GA SG P
1  Thailand 2 1 1 3 +3 4
2  Uni Emirat Arab 1 1 2 1 +1 3
3  Malaysia 2 1 1 4 4 3
4  Vietnam 1 1 1
5  Indonesia 2 2 2 6 −4

 

 

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close