SRIWIJAYA FC
Trending

Masalah SFC Bertambah, Yericho Ikutan Absen Lawan Persita

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) kembali dibuat pusing menjelang laga melawan Persita Tangerang di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (12/9/2019) sore.

Setelah tiga pemain diragukan tampil akibat cedera, kini giliran bek kiri Yericho Christiantoko harus menepi akibat akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya, tiga pemain Laskar Wong Kito mengalami cedera cukup serius, yakni Hendra Ridwan dan Bobby Satria cedera hamstring, serta Rahmat Juliandri bermasalah di lutut kanan. Sialnya, Bobby dan Rahmat berposisi sebagai pemain belakang.

“Ya, Yericho harus absen akibat akumulasi kartu kuning,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Selasa (10/9/2019).

Kas tidak menampik kehilangan Yericho sangat merugikan lini pertahanan SFC. Apalagi, ada dua lagi pemain yang masih mengalami cedera.

Lihat Juga :  Waspadai Persibat, Kas Hartadi Instruksikan Main Agresif

“Saya tinggal berharap Bobby dan Hendra Ridwan bisa bermain lawan Persita,” tambah arsitek asal Solo itu.

Kas Hartadi mengaku sudah mengingatkan Yericho bagaimana mengontrol emosi selama pertandingan. Pasalnya, Yericho pemain yang memiliki kemampuan bagus di posisi belakang, namun belum mampu kontrol emosi.

“Kita lihat kondisi terakhir jelang pertandingan, siap saja pemain yang bugar dan siap tampil. Seperti lawan PSCS Cilacap, saya memasang Zulkifli Syukur di posisi stopper setelah Rahmat Juliandri keluar, dan bek kanan saya percayakan kepada Akbar Zakaria,” tutupnya.

Untuk diketahui, Yericho adalah pengoleksi kartu terbanyak untuk SFC, dengan 10 kartu kuning dan satu kartu merah.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close