BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

Imbang, SFC Perlebar Jarak Jadi 4 Poin

Sibernas.com, Cilacap-Sriwijaya FC (SFC) meraih satu poin, usai bermain imbang 1-1 melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (8/9/2019) sore. Hasil ini semakin mengokohkan posisi Laskar Wong Kito di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.

SFC memimpin klasemen Wilayah Barat dengan nilai 31, unggul 4 poin dari Persiraja Banda Aceh. Bagi PSCS, kemenangan ini mengantar mereka naik ke urutan keempat klasemen dengan nilai 26. Mereka berada di bawah Perserang Serang yang memiliki nilai sama. Hasil ini juga membuat SFC gagal menjaga tren bagus berupa empat kemenangan beruntun di laga sebelumnya.

SFC lebih dahulu unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak di pengujung laga pada menit ke-45+1 melalui kotak penalti. Yongky Aribowo yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menaklukkan penjaga gawang PSCS, Muhammad Ridho.

Lihat Juga :  Jarak Pandang Rendah, Banyak Penerbangan Delay Akibat Asap

Tuan rumah baru dapat membalas pada babak kedua menit ke-68 melalui kaki Gustur Cahyo Putro, usai mengelabuhi tiga pemain SFC. Ini menjadi gol terakhir laga ini.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close