SUMSEL

Selamat Bertugas Ditempat Baru AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK

Selamat datang AKBP Dolly Gumarah,SIK.

SIBERNAS. com,  Pagaralam – Berdasarkan Telegram Kapolri nomor: ST/2316/IX/KEP./2019 tanggal 2 September 2019.Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali melakukan rotasi serta penyegaran jabatan sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah dilingkup jajarannya.

Berdasarkan TR Kapolri tersebut AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK Msi yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Resor kota Pagaralam dipercayai dengan jabatan baru yakni Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bungo Polda Jambi dan digantikan oleh AKBP Dolly Gumara SIK MH yang sebelumnya menjabat Kasubbagsumda Bagrenmin DivPropam Polri.

Kapolsek Dempo Tengah IPTU Zaldi,SH saat di bincangi wartawan berita ini sabtu 07/09 mengungkapkan dirinya sangat berkesan selama Kapolres AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK bertugas di kota Pagaralam.

Lihat Juga :  OKI Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan dari Sekolah dan Perkantoran

AKBP Trisaksono yang akrab dengan kalangan wartawan juga masyarakat umum dan  selama mengepalai Polres Pagaralam beliau selalu mendapat dukungan dari berbagai pihak selama menjalankan tugas.

Iptu Zaldi menambahkan, Beliau selalu memerintahkan anggota nya untuk selalu menjalankan tugas dengan amanah dan ikhlas apalagi kepada masyarakat yang memang layak di bantu  dan sebagai polisi harus selalu siap.di tempatkan di mana saja.

” sekali lagi saya dan jajaran polsek Dempo Tengah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang buat AKBP Tri Saksono Puspo Aji,SIK beserta Ibu ketua bhayangkari dan selamat datang di kota Pagaralam kepada AKBP Dolly gumarah,SIK,MH beserta ibu  ,“ ujar IPTU Zaldi.

Reporter : Aceng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.