KRIMINALITAS

Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan di Pasar 26 Ilir Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Jajaran Reskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polresta Palembang berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang dilakukan Inisial E dan Roma Arista (27) warga jalan Mujahidin Kelurahan 26 ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Pelaku pengeroyokan yang terjadi di simpang pasar 26 ilir Palembang berhasil ditangkap yakni Roma Arista (27) sedangkan satu pelaku berinisal E masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui kanit Tekab Iptu Tohirin dan Kasubnit Pidum Ipda Andrian mengatakan tersangka yang merupakan juru parkir ditangkap akibat melakukan pengeroyokan terhadap Rizki P (28) pada 11 Juli lalu sekitar jam 18.00 Wib di jalan Mujahidin depan Toko Syakira simpang pasar 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi, kejadian berawal saat korban sedang duduk di TKP, lalu datanglah tersangka dan rekannya bernama eko hingga terjadi percekcokan.

Kemudian tersangka Roma memeluk korban dari belakang, dan eko langsung menikam korban menggunakan sajam jenis parang yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di kepala, bahu kiri, dan pergelangan tangan kanan.

“Selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Charitas untuk dilakukan perawatan,” jelasnya,  Kamis (5/9/2019).

Tak terima perbuatan pelaku, Peri (54) ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang.

” tersangka dan barang bukti di bawa ke Polresta Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,  Tersangka akan kita kenakan Pasal 170 KUHP,” kata Ipda Andrian.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Sementara itu saat ditemuin ruangan Roma Arista (27) warga jalan Mujahidin Kelurahan 26 ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang mengakui perbuatannya dikarenakan pelaku sudah buat kesal dirinya.

Reporter : deny wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.