SRIWIJAYA FC
Trending

Masih Cedera, Dua Pemain Diragukan Tampil Melawan Cilacap

Sibernas.com, Cilacap-Dua pemain Sriwijaya FC (SFC) Bobby Satria dan Hendra Ridwan, terancam tidak bisa diturunkan saat melawan ke markas PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (8/9/2019). Keduanya masih mengalami cedera hamstring.

“Ya, Hendra Ridwan dan Bobby Satria cedera hamstring saat lawan PSGC Ciamis. Kita belum tahu apakah mereka berdua bisa turun atau tidak lawan PSCS Cilacap nanti,” ungkap Pelatih SFC Kas Hartadi, Kamis (5/9/2019).

Saat melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Rabu (4/9/2019), Bobby dan Hendra tidak bisa bermain penuh akibat cedera. Posisi keduanya digantikan Rizsky Dwi Ramadhana dan Rahmat Juliandri. Beruntung SFC mampu mempertahankan keunggulan 1-0.

“Kalau memang tidak bisa diturunkan saya harus menyiapkan alternatif. Untuk pengganti Hendra Ridwan, kita punya Hapit Ibrahim yang sudah bisa diturunkan setelah absen akibat akumulasi kartu kuning saat melawan PSGC Ciamis. Untuk lini belakang, kita punya beberapa pemain alternatif, tinggal dilihat siapa yang paling siap,” tukas Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.