KRIMINALITAS

Pelaku Begal di Musi Rawas Tewas di Hajar Massa

SIBERNAS.com, Musirawas — Leonaldo alias Edo (30), merupakan pelaku begal terhdap seorang pelajar smp tewas di amuk massa di Desa R Rejosari Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Senin (2/9/2019) malam.

Pelaku yang tak sadarkan diri akibat amukan massa dirujuk ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau untuk perawatan hingga akhirnya meninggal dunia, akibat luka di sekujur tubuhnya.

Sementara temannya, Roki Saputra (18) berhasil selamat dari amukan massa, namun diambil tindakan tegas oleh polisi karena melawan saat ditangkap.

Aksi penodongan yang dilakukan kedua pelaku terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di jalan poros Desa Sri Mulyo Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Saat itu Candra seorang pelajar SMP (15) warga Desa Sri Mulyo Kecaatan STL Ulu Terawas mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol BH 5181 PQ,” kata Aris pada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Lihat Juga :  Kasus Dugaan Tindakan Asusila Oknum Dokter Dengan Istri Pasien Naik ke Tahap Penyidikan

Dalam perjalanan ia diadang kedua pelaku dan mengancam menggunakan pisau.

Motor Candra dirampas kedua pelaku dan dibawa ke arah Desa Sukorejo Kecamatan STL Ulu Terawas.Mendengar ada motor warganya kena begal, warga Sri Mulyo langsung melakukan pencarian dan pengejaran.

Kemudian warga mengetahui kedua pelaku keluar dari persembunyiannya usai melewati persawahan Desa R Rejosari.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.