KRIMINALITAS

Uang Sebesar 55 juta yang di Pijamkannya Tak kunjung Kembali, Pria di Palembang ini Lapor Polisi

SIBERNAS. com,  Palembang –  Sial yang dialami Romli(61) warga  Mayor Salim Batubara,  Kelurahan  Sekip Jaya Kecamatan Kemuning  Palembang, karena  uang  sebesar  55 juta yang di pinjamkannya kepada Ahmad Gunawan (36) warga lorong Mangkudu Kelurahan Kemang Manis Palembang miliknya tak kunjung kembali.

karena hal tersebut Ahmad Gunawan (36) dilaporkan ke Polresta Palembang atas dugaan tindak pidana penggelapan. Terlapor juga dianggap tidak punya itikad baik karena setelah lebih dua pekan meminjam uang, nomor kontaknya justru tidak bisa dihubungi.

Menurut Romli, terlapor meminjam uang kepadanya pada Jumat (15/8/2019), sekitar pukul 10.30 WIB. Di mana terlapor datang ke rumahnya untuk meminjam uang sebesar Rp55 juta, dengan jaminan satu unit mobil.

Lihat Juga :  Pelaku Pembacokan Ketua KPPS Ditangkap, Nekat Membacok Karena Emosi

Namun setelah uang diberikan, mobil yang dijanjikan sebagai jaminan tidak kunjung diberikan dan sampai saat ini terlapor tidak bisa dihubungi. Hal inilah yang membuat Romli menempuh jalur hukum dengan melaporkan Gunawan ke pihak berwajib.

“Dia itu berjanji akan memberi jaminan mobil dan secepatnya mengembalikan uang saya. Tapi hingga saat ini tidak ada kabar beritanya dan tidak bisa dihubungi. Makanya saya melaporkannya ke polisi,” kata Romli, kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, Senin (2/9/2019).

Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tentang penipuan tersebut. “Laporannya sudah kita terima, dan akan diteruskan ke unit Reskrim,” ungkapnya.

Reporter : Deni wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.