SUMSEL

Sebelum Mobilnya Terjun Bebas Masuk Jurang, Pria Asal Ogan Ilir Ini Berhasil Selamatkan Diri

SIBERNAS.com, Lahat  –  Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil  jenis HRV BG 1415 N  yang dikendarai Guntur (35) terjun bebas ke dalam jurang, tepatnya di bawah jembatan  Sungai Mata Lintang di Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Minggu (1/9/2019).

Kejadian yang menimpa warga Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir itu diduga terjadi karena mengantuk, Guntur yang memacu mobil dari arah Kota Pagaralam menuju Lahat, saat melintas di lokasi itu terjun bebas ke jurang, akibatnya mobil nopol BG 1415 N yang dikemudikan masuk ke jurang, tercebur ke sungai di bawahnya.

Kecelakaan tunggal ini tidak sampai menelan korban jiwa, karena mobil naas itu hanya ditumpangi oleh satu orang sebagai pengemudinya. Beruntung, sang sopir bernama Guntur itu selamat setelah dia dengan cepat melompat sebelum mobilnya terjun ke dalam jurang.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Sumsel Imbau Masyarakat Jaga Iklim Kondusif di Sumsel hingga Pilkada Mendatang

“Kejadiam sekitar pukul 10.00. Pengendara terlihat satu orang sudah dibawa ke RSUD Lahat. Mobil datang dari Pagaralam hendak mengarah ke Lahat,” ujar Andi, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut saat dibincangi Sripo, Minggu (01/09).

Didapat infornasi, Guntur mengendarai mobilnya melaju dari arah Kota Pagaralam hendak ke Kota Lahat. Belum diketahui persis mengapa mobil tersebut sampai masuk jurang.

“Pengendara dilarikan ke rumah sakit. Masih sadar dan informasi yang kita dapat saat mobil mengarah ke jurang sopirnya loncat sehingga tidak ikut terprosok ke dalam jurang puluhan meter itu,” kata Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIk melalui anggota Satlantas di lokasi kejadian

Lihat Juga :  Tiket Kereta Api Masa Lebaran Sudah Bisa Dibeli

Editor : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.