PALEMBANG

Mulai Hari Ini Sampai 14 Hari, Ditlantas Polda Sumsel Gelar Operasi Patuh Musi 2019

SIBERNAS.com,Palembang – Polisi gelar operasi Patuh Musi 2019 serentak se-Indonesia selama dua pekan kedepan yakni dimulai dari 29 Agustus hingga 11 September 2019.

Untuk wilaya Palembang sumatera selatan Ditlantas Polda Sumsel kan melaksanakan operasi Patuh Musi 2019 dengan delapan sasaran.

Sasaran yang akan dilaksanakan dalam Operasi Patuh Musi 2019 antara lain, tidak memakai helm SNI, pengemudi di bawah umur, main ponsel di kendaraan, tidak memakai safety belt, kelengkapan surat menyurat, mabuk saat berkendaraan, memakai Lampur rotator atau sirine dan melawan arus.

“Selain delapan sasaran itu, di Sumsel terutama di Palembang akan ada tambahan yakni penindakan truk masuk kota tidak pada jamnya dan juga parkir liar serta melawan arus,” ujarnya.

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Dalam operasi Musi 2019 ini, masyarakat dihimbau untuk melengkapi surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Bila tidak membawa kelengkapan surat kendaraan, maka kendaraan akan dilakukan pengandangan.

Pengendara juga tidak perlu takut dengan operasi patuh Musi 2019 yang lebih cenderung melakukan penindakan tegas baik penilangan hingga pengandangan kendaraan, bila surat kendaraan sudah lengkap dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Tindakan kepolisian yang dirutinkan, juga akan dilanjutkan seperti penindakan truk masuk kota sebelum waktunya. Termasuk juga parkir liar dan melawan arus,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.