SRIWIJAYA FC
Trending

Cetak Dua Gol, Ihwan Rasakan Kekecewaan

Sibernas.com, Palembang-Striker muda Sriwijaya FC (SFC) Ahmad Ihwan tampil sebagai Man of The Match pada laga melawan Cilegon United. Dua gol yang bersarang ke gawang tim berjuluk The Volcano itu, menjadi bukti sahih ketajaman Ihwan, yang total sudah mengemas enam gol.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (28/8/2019) sore, Ihwan tampil oke. Mantan pemain Persija Jakarta itu, membuka keran golnya menit ke-28, usai menyambar bola dengan kepalanya, setelah menerima bola hasil tendangan bebas Akbar Zakaria di sisi kiri pertahanan SFC.

Ihwan mencetak Brace atau dua gol, di awal babak kedua, persisnya di menit ke-58. Bola crossing yang dikirim Yohanis Nabar di sisi kanan, berhasil ditanduk ke sisi kiri gawang Cilegon United yang dijaga Imam Aldi Saputra.

Lihat Juga :  Dianggap Berbahaya, SFC Redam Pergerakan Winger Babel United

Meski tampil oke, Ihwan tidak sepenuhnya bahagia. Raut wajah terlihat kecewa ditunjukkan Ihwan pada sesi konferensi pers usai pertandingan. Ihwan menyesalkan aksi boikot yang dilakukan tiga kelompok suporter SFC, Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel (S-Man).

“Suporter kita agak kurang. Biasanya ada yang sorak memberikan dukungan, ini tidak ada,” sesal Ihwan.

Ya, aksi boikot ini, tidak hanya disesalkan pemain, tapi juga masyarakat, mengingat SFC butuh dukungan untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

“Kami berharap di pertandingan selanjutnya suporter lebih banyak lagi, biar pemain lebih semangat. Untuk kemenangan tadi, berkat kerja keras seluruh pemain. Untuk pemain baru sudah bisa langsung klop,” tegas Ihwan.

Lihat Juga :  Bawa 18 Pemain ke Bangka, Pemain Ini Ikut Dibawa

Pelatih SFC Kas Hartadi juga meminta suporter untuk kembali mendukung SFC di laga selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya suporter datang kembali, jangan boikot. Ayo dukung SFC,” ajak Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close