SUMSEL

Ini yang Menjadi Motif Seorang Istri di OKI Tega Bakar Suaminya

SIBERNAS. com,  OKI – Handayani (35) warga Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tega membakar suaminya yang bernama Jimi(35). pada Rabu, (27/8/19).

Akibat perbuatan istrinya tersebut, Jimi dilarikan kerumah sakit Bari Palembang  lantaran mengalami luka bakar yang cukup serius sekitar pukul. 6:30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun  dari warga setempat, Ibu satu anak ini, tega membakar suaminya sendiri lantaran suaminya sudah 10 hari tidak pulang ke rumah.

“Kalu pasalnye tu, menurut cerite masyarakat disini gara-gara lakinye ini idak balek-balek kerumah, la hampir 10 harian. Ditambah lagi bininye ini, sudah ade kartu kuning (kelainan jiwa -red),” katanya sebagaimana dilansir sibernas. com dari lama  globalplanet, Rabu (27/8/2019) di Desa Serdang Menang.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Sumsel Imbau Masyarakat Jaga Iklim Kondusif di Sumsel hingga Pilkada Mendatang

menurut cerita yang beredar di masyarakat bahwa pagi tadi istrinya ini sedang mencari suaminya, ketika melihat suaminya tergeletak tidur di pondok atau pos tempat nongkrong, ia langsung menyiramkan bensi yang dibawahnya dengan menggunakan botol air mineral ketubuh suaminya.

“Sudah disiramkenye trus dibakarnye, lakinye ini lantas berteriak mintak tolong dan berlari mencari air. Ketemula air selokan atau air comberan lalu ia membasuh muka dan badanye dengan air tersebut,” turunya sembari menjelaskan bahwa beruntung kejadian tersebut cepat diketahui warga, dan korban langsung dilarikan ke RSUD Bari Palembang,
Terpisah Kades Serdang Menang, Umi Halim Burlian ketika ditanya membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sedang dirawat di RSUD Bahri Palembang.

Ketika ditanya apa penyebab dari peristiwa tersebut ia menuturkan lantaran suaminya tidak pulang-pulang kerumah.

“Menurut info yang saya dengar dari masyarakat bahwa suaminya ini tidak pulang-pulang kerumah.
Walaupun istrinya ini mengalami gangguan jiwa namun diakan perlu diberi nafkah,” katanya sembari mengatakan bahwa mereka merupakan warga pendatang yang tinggal di Desa Serdang Menang, melainkan mereka warga Desa Berkat dan Penyandingan yang tinggal di tempat bibi nya di Desa Serdang Menang

Editor : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.