SRIWIJAYA FC
Trending

Saepulloh Maulana Rekrutan Terakhir SFC di Putaran Kedua?

Sibernas.com, Palembang-Manajemen Sriwijaya FC (SFC) akan mengumumkan satu rekrutan terakhir di putaran kedua Liga 2 2019, menyusul ditutupnya bursa transfer pemain pada, Senin (26/8/2019) hari ini.

Meski belum menyebut nama, pemain yang dimaksud berposisi sebagai pemain belakang, bisa bermain bek sayap maupun stopper. Manajemen memberikan kisi-kisi jika pemain tersebut berasal dari Persib Bandung dan berinisial SFC.

“Hari ini kita umumkan, dia pemain Persib Bandung dan statusnya akan kita beli,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin.

Sibernas.com coba melakukan penelusuran, dengan pemain yang dimaksud mengarah pada
Saepulloh Maulana. Sebagai seorang pemain belakang, sosok Saepulloh memang cukup disegani lawan. Terutama saat melakukan duel satu lawan satu. Cermat saat membaca alur bola, menjadi salah satu kelebihannya. Pun demikian dengan duel udara yang kerap dia menangkan.

Lihat Juga :  Raja Isa : Pemain Lengah Menjaga Yohanis Nabar

Namun, ayah satu anak itu bukan tanpa celah. Kecepatan menjadi masalah utama Saepulloh selama ini. Ketika berhadapan dengan striker yang memiliki kecepatan tinggi, dia kerap kalah.

Saepulloh Maulana pernah menjadi bagian dari SFC musim 2018 saat masih dibesut Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Namun, mantan pemain Mitra Kukar itu memilih mundur dari skuat karena alasan tidak bisa bersaing.

Di Persib Bandung, Saepulloh Maulana minim jam terbang dan direncanakan akan dipinjamkan ke Bandung United atau Persib B. Namun besar kemungkinan, dia akan memilih SFC yang memiliki target jelas, ketimbang harus bermain untuk Bandung United.

“Iya, SF ini pemain terakhir di putaran kedua dan hari ini kita umumkan. Dia pemain multifungsi, dapat dipasang di bek sayap atau stopper. Kehadirannya akan memperkuat barisan pertahanan SFC,” timpal Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Lihat Juga :  HZ : Satu Kaki SFC Sudah di Delapan Besar

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close