BERITA UTAMASRIWIJAYA FC
Trending

‘Welcome Back’ Bobby Satria

Sibernas.com, Palembang-Menjelang penutupan transfer pemain besok, Sriwijaya FC (SFC) mengumumkan rekrutan terakhirnya. SFC, berhasil mendatangkan Bobby Satria dari Kalteng Putra.

“Resmi, Bobby Satria bergabung dengan SFC. Kami ucapkan selamat datang kembali untuk Bobby,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Minggu (25/8/2019) malam.

Nama Bobby atau inisial BY, sudah lama dikaitkan dengan SFC. Namun, SFC belum merilis secara resmi, lantaran Bobby masih mengurus surat keluar dari klub lamanya, Kalteng Putra.

“Bobby statusnya kita beli setelah dia mengurus surat keluar dari Kalteng Putra. Jadi bukan berstatus pinjaman,” tegas HZ-sapaan akrabnya.

Sebelumnya, SFC sudah berhasil mendatangkan lima pemain , yakni Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendrico Satriadi, Yohanis Nabar dan Nerius Alom. Namun, SFC masih membutuhkan pemain di posisi stopper untuk menggantikan Bruno Casimir yang mengundurkan diri.

Lihat Juga :  Waspadai Persibat, Kas Hartadi Instruksikan Main Agresif

Sosok Bobby menjadi pilihan tepat karena punya kualitas, pengalaman tiga musim membela SFC, dan memiliki ciri khas permainan ngotot serta kerja keras. Cocok dengan karakter yang dibutuhkan Pelatih SFC Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close