BERITA UTAMASRIWIJAYA FC

Resmi, Nerius Alom Perkuat SFC

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) resmi mendapatkan Nerius Alom dari PS Sleman. Kepastian itu didapat setelah pemain kelahiran, Beoga, 29 November 1994 itu, sudah mengantungi surat keluar dari PS Sleman.

Dalam surat yang dikeluarkan PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) sebagai pengelola PS Sleman menyebutkan, jika kontrak antara PS Sleman dan Nerius Alom berakhir lebih cepat. Nerius Alom juga dibebaskan memilih klub baru untuk mengikuti kompetisi selanjunya.

Surat keluar dari manajemen PS Sleman.

Kemudian, antara manajemen PS Sleman dan Nerius Alom juga tidak memiliki klaim apa pun. PS Sleman juga mengucapkan terima kasih atas jasa mantan pemain PSIS Semarang itu, dan mendoakan Nerius Alom sukses di klub barunya. Surat tersebut ditandatangani CEO Klub Viola Kurniawati.

Lihat Juga :  Bawa 18 Pemain ke Bangka, Pemain Ini Ikut Dibawa

“Ya, Nerius Alom adalah pemain inisial NA yang kita maksud. Dia akan memperkuat SFC di putaran kedua Liga 2 2019,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Sabtu (24/8/2019).

Hendri melanjutkan, Nerius Alom direkrut SFC setelah keluar dari klub lamanya.

“Jadi Nerius Alom kita rekrut karena kita menunggu surat keluar dari klub lamanya, jadi bukan pemain pinjaman. Semoga dengan kehadiran Nerius dapat menambah kekuatan lini tengah SFC,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close