SRIWIJAYA FC
Trending

Ditanya Kabar Gabung SFC, Jawaban Bobby Penuh Tanda Tanya

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) sudah berhasil mendatangkan empat pemain di awal putaran kedua, yakni Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendrico Satriadi, dan Yohanis Nabar.

Namun, SFC masih membutuhkan hingga tiga pemain untuk melengkapi skuad Laskar Wong Kito, terutama pemain di posisi gelandang serang dan stopper. Nama pemain yang disebut-akan bergabung adalah stopper milik Kalteng Putra Bobby Satria, dan satu gelandang berinisial NA.

Bobby sendiri masih terganjal aturan transfer pemain dari Liga 1 yang baru dibuka tanggal 27 Agustus 2019, sementara bursa transfer pemain Liga 2 ditutup satu hari sebelumnya, tanggal 26 Agustus 2019. Sementara gelandang inisial NA, masih mengurus surat keluar dari klub lamanya..

Lalu apa komentar Bobby Satria terkait kabar tersebut? saat dikonfirmasi via WhatsApp, Bobby masih belum mau berbicara banyak, terkait rumor yang menyebut dirinya akan gabung ke SFC untuk ketiga kalinya.

“Maaf bang, aku masih belum bisa jawab sekarang, maaf ya,” kata Bobby singkat saat dikonfirmasi, Kamis (22/8/2019).

Komentar penuh tanda tanya itu bisa dimaklumi, karena Bobby masih terikat kontrak dengan Kalteng Putra. Sementara manajemen SFC sudah mempersilakan Bobby bergabung, asal dapat melewati syarat terkait waktu transfer pemain.

“Memang benar Sriwijaya FC menginginkan Bobby, namun masih tertahan lantaran Kalteng Putra yang menjalani kompetisi Liga 1 putaran pertamanya baru berakhir pada 27 Agustus mendatang. Ini memang jadi kendalanya. Tapi kalau Bobby bisa melewati aturan tersebut, Bobby kita ambil untuk perkuat SFC,” terang Manajer SFC Hendri Zainuddin.

Ya, SFC masih membutuhkan seorang stopper menggantikan Bruno Casimir yang mengundurkan diri. Sosok Bobby menjadi pilihan tepat karena punya kualitas, pengalaman tiga musim membela SFC, dan memiliki ciri khas permainan ngotot serta kerja keras. Cocok dengan karakter yang dibutuhkan Pelatih SFC Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.