PALEMBANG

Brigjen Pol. Rudi Setiawan Resmi Dilantik Jadi Wakapolda Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang –  Dalam rangka penyegaran serta pembinaan dalam karir Polri, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Rudi Setiawan, SIK, SH,MH resmi dilantik jadi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Wakapolda Sumsel). menggantikan Brigjen Pol. Denny Gapril, SH.

Sebelumnya,Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH,MH  menjabat Wakapolda Lampung

Denni Gapril akan menempati posisi barunya sebagai Inspektur Wilayah III Itwasum Mabes Polri.

Serah terima jabatan kedua perwira tinggi ini dilakukan di halaman Mapolda Sumsel, Kamis, 22 Agustus 2019  pagi yang dihadiri seluruh pejabat utama Polda Sumsel dan satu wilayah serta jajaran. Mutasi jabatan ini tertera dalam surat telegeram bernomor ST/2023/VII/KEP/2019 tanggal 2 Agustus 2019.

Lihat Juga :  Ratu Dewa Sabet Penghargaan Leading Public Service Innovation

” Harapannya adalah pak Denni Gapril sudah melaksanakan tugasnya disini tentu sudah memberikan andil. Andil tersebut sekarang berlanjut diserahkan kepada bapak Rudi Setiawan, saya yakin bahwa beliau bukan orang baru di Sumatera Selatan, karena sebelumnya pernah menjabat Ditkrimsus Polda Sumsel,” kata Firli.

Tapi sekarang bukan menjabat sebagai Ditkrimsus tapi menjabat sebagai Wakapolda Sumsel sehingga tanggung jawabnya lebih besar, meliputi aspek manajemen dan mengelola sumber daya yang ada di Sumatera Selatan ini,”pungkasnya.(*)

 

Reporter : Deny Wahyudi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *