SRIWIJAYA FC

Kas Hartadi : Pemain Baru Ubah Permainan SFC

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC
berhasil meraih kemenangan di laga perdana putaran kedua Liga 2 2019. Melawan Perserang Banten di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/2019) sore, SFC unggul 1-0 melalui gol semata wayang Hendrico Satriadi.

Kemenangan ini tidak terlepas dari kehadiran empat pemain baru SFC, Hendrico Satriadi, Yohanis Nabar, Hendra Ridwan dan Zulkifli Syukur. Rekrutan anyar ini mengubah warna permainan SFC, terutama Hendrico dan Yohanis Nabar yang bermain selama 90 menit.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas kerja keras luar biasa yang ditunjukkan pemain sehingga bisa menang atas Perserang. Penambahan pemain baru membuat SFC berubah warna,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi pada sesi konferensi pers.

Kas mengatakan, sejak awal sudah memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk bermain sabar, menunggu untuk counter attack.

“Kita beruntung bisa menang di Serang. Target satu poin, dapatnya tiga poin. Untuk wasit, saya tidak mau berkomentar,” tutup Kas Hartadi.

Sementara Hendrico Satriadi mengaku bersyukur bisa mencetak gol di laga pertamanya bersama SFC.

“Senang bisa membawa SFC menang. Saya bersyukur dengan hasil hari ini,” kata Hendrico.

Hasil ini membawa Sriwijaya FC kian kuat di posisi puncak klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kini Laskar Wong Kito mengumpulkan 24 poin, selisih tiga angka dari urutan kedua yang ditempati Persiraja Aceh. Sementara kekalahan yang diderita Perserang membuat klub tersebut tertahan di urutan keempat dengan 20 angka.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close