SRIWIJAYA FC
Trending

Bobby Satria Terancam Tidak Bisa Perkuat SFC, Ini Alasannya!

Sibernas.com, Palembang-Sebanyak empat pemain berhasil didatangkan Sriwijaya FC (SFC) di awal putaran kedua kompetisi sepakbola Liga 2 2019. Pemain tersebut, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendri ‘Hendrico’ Satriadi, dan Yohanis Nabar.

Keempat pemain ini bahkan sudah ikut berlatih jelang pertandingan melawan Perserang Banten di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (21/8/2019) sore. Meski begitu, masih ada sejumlah pemain yang akan didatangkan SFC sebelum masa transfer pemain ditutup pada, 26 Agustus mendatang.

Salah satu pemain yang dibidik adalah stopper Kalteng Putra, Bobby Satria. Meski sang pemain sudah setuju bergabung, namun Bobby terancam tidak jadi direkrut karena faktor tersebut.

“Masih terganjal aturan. Masa transfer pemain Liga 1 baru dibuka pada tanggal 27 Agustus, sementara pendaftaran pemain di Liga 2 ditutup pada 26 Agustus,” terang Manajer SFC Hendri Zainuddin, Selasa (20/8/2019).

Hendri menyebut, akan merekrut Bobby, jika sang pemain bisa ‘melewati’ aturan tersebut.

“Kalau dia (Bobby Satria) bisa melewati aturan itu kita ambil,” tegas Hendri.

Terkait pemain, Hendri menegaskan, SFC masih butuh sekitar 6-7 pemain, untuk memperkuat komposisi pemain SFC. Salah satu pemain yang dibidik, adalah gelandang berinisial NA.

“Gelandang inisial NA masih terus kita buru. Tunggu tanggal mainnya, nanti kita umumkan,” ungkap calon Ketua Umum KONI Sumsel tersebut.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.