SRIWIJAYA FC

Inisial HK Mengarah ke Sosok Kushedya Hari Yudo?

Sibernas.com, Palembang-Besok, Senin (19/8/2019), manajemen Sriwijaya FC (SFC) akan memperkenalkan satu pemain baru berinisial HK. Pemain ini disebut berposisi dapat bermain sebagai winger dan striker.

Saat ini, SFC tengah menunggu surat keluar dari klub lama HK. Selain itu, HK juga sudah memesan nomor 17, untuk dipakai bersama Laskar Wong Kito.

Alhamdulillah kita sudah deal posisi dengan salah satu pemain yang bisa bermain di posisi winger dan striker, Inisial HK. Senin kita umumkan resmi karna menunggu surat keluar dari klubnya. HK juga sudah memesan nomor punggung 17,” kata Manajer SFC Hendri Zainuddin, Minggu (18/8/2019).

Selain HK, Hendri menyebut, ada dua pemain lagi yang sudah deal, dan memesan nomor punggung.

Lihat Juga :  Tidak Kunjung Dapat Klub, Hilton Main Tarkam di Tangerang

“Nanti kita umumkan setelah HK. Untuk Zulkifli Syukur sudah memesan nomor 33, dan Hendra Ridwan nomor 5,” tambah Hendri.

Lalu siapa HK? dari data yang dirangkum Sibernas.com, sosok HK mengarah kepada Kushedya Hari Yudo, yang sukses membawa Kalteng Putra merebut peringkat ketiga terbaik sekaligus mengamankan satu tiket untuk promosi ke Liga 1 2019.

Kushedya Hari Yudo juga merupakan bagian dari kesuksesan lolos ke Liga 1 2019 setelah ia merangkum 14 gol untuk Kalteng Putra. Kushedya juga merupakan mantan anak asuh Kas Hartadi. Bisa jadi, jika tebakan ini benar, Kushedya akan kembali melakukan reuni dengan Kas Hartadi.

Saat ini, Kushedya membela PSS Sleman dan sudaj turun 12 kali dengan durasi bermain 480 menit. Pemain kelahiran Malang itu, memiliki kecepatan dan jago dalam mencetak gol. Kriteria tepat untuk mengisi lini depan SFC yang belum terlalu tajam sepanjang putaran pertama Liga 2 2019.

Lihat Juga :  Disuruh Istri, Yongky Ganti Warna Rambut Jadi Abu-abu

Selain HK, sebelumnya Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi menyebut, ada tiga pemain yang hampir pasti gabung Laskar Wong Kito, yakni RD posisi gelandang serang, serta SF dan BY posisi stopper.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close