SRIWIJAYA FC

Besok Didaftarkan, SFC Tunggu Surat Keluar Hendra Ridwan

Sibernas.com, Palembang-Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) akan melakukan pendaftaran dua pemain baru Sriwijaya FC (SFC) ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), paling lambat pada, Senin (19/8/2019) besok. Pemain yang didaftarkan adalah Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan.

“Paling lambat besok sudah kita daftarkan kedua pemain baru SFC, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan,” kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid saat dikonfirmasi, Minggu (18/8/2019).

Faisal menjelaskan, untuk Zulkifli Syukur tidak ada masalah karena statusnya adalah pemain pinjaman. SFC cukup meneruskan surat pinjaman dari PSM Makassar ke PT LIB.

“Zulkifli statusnya pinjaman, tidak ribet, cuma meneruskan status surat pinjaman ke PT Liga Indonesia Baru. Insya Allah bisa main lawan Perserang Banten,” jelas Faisal.

Bagaimana dengan Hendra Ridwan? Faisal menjelaskan, SFC masih menunggu surat keluar dari klub lama pemain kelahiran Makassar tersebut. Menurut Faisal, surat tersebut sudah ada, namun masih dipegang Hendra Ridwan.

“Katanya sudah ada, tapi belum kita terima, mudah-mudahan besok sudah bisa diterima dan segera diurus staf administrasi SFC. Untuk musim 2018, Hendra Ridwan bermain untuk Persiba Balikpapan, jadi surat keluarnya dari klub Persiba. Tapi, mudah-mudahan, baik Zulkifli maupun Hendra Ridwan bisa tampil melawan Perserang. Sejauh ini, baru dua pemain yang mau didaftarkan, belum ada pemain baru lagi,” pungkas Faisal.

Ya, SFC harus bergerak cepat menyelesaikan urusan adminitrasi pemain. Pasalnya, laga perdana putaran kedua akan dimulai. SFC dijadwalkan akan bertandang ke markas Perserang Banteng di Stadion Maulana Yusuf Serang, Rabu (21/8/2019) sore.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.