PALEMBANG

Rampas Handphone, Pelaku Begal Palembang Berhasil di Ringkus

SIBERNAS.com, Palembang – Satreskrim Polresta Palembang Unit Pidum berhasil meringkus pelaku begal yakni Febriansyah alias Bulek (24), warga jalan Batu 2 lorong Manggis Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, pada Kamis (15/8/2019), sekitar pukul 23:00 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpunm, pelaku bersama sejumlah temannya, merampas Handphone (Hp) merk  Xiomi A3S warna silver, milik korban Ulia Silvia (16) seorang pelajar warga jalan tembok Baru lorong Sepakat Luar 9-10 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang.

Para pelaku melakukan aksinya dengan cara menghentikan korban yang sedang melintas di TKP dan pelaku tak segan-segan melakukan pemukulan terhadap korban menggunakan kayu dan tangan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, melalui kanit Pidum, Iptu Marinus Ginting, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku begal.

Lihat Juga :  Ribuan Masyarakat  Antusias Menonton Apron Bravo Lanud SMH Palembang Dalam Open Base 

“Setelah melakukan penyelidikan, pelaku berhasil diamankan saat sedang berada di rumahnya,” katanya, Jumat (16/8/2019).

Dikatakan Ginting, untuk pelaku lainnya yang belum tertangkap masih dalam pengejaran. “Identitas pelaku yang lain  sudah kita kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran,” tandasnya.

Sementara itu, ditemui di ruang Unit Pidum Polresta Palembang, Febriansyah hanya bisa tertunduk dan menyesali perbuatanya.

“Karena tidak ada pekerjaan saya nekat melakukan aksi ini. Saya menyesal pak,” katanya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.