SRIWIJAYA FC

Jika Wirahadi Batal, SFC Minta Pemain Pengganti dari Bhayangkara FC

Sibernas.com, Palembang-Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menegaskan, belum ada keputusan pembatalan terhadap peminjaman striker Bhayangkara FC, I Made Adi Wirahadi. Manajemen Sriwijaya FC (SFC) masih berpegang teguh pada kesepakatan awal dengan manajemen Bhayangkara FC.

“Belum ada pembatalan, karena kita negosiasi dengan manajemen Bhayangkara FC. Memang pemainnya (Wirahadi) tidak mau, itu yang buat susah. Tapi kita masih berpegang teguh pada kesepakatan awal,” kata Direktur Teknik PT SOM Indrayadi, Jumat (16/8/2019) malam.

Indrayadi mengatakan, manajemen PT SOM masih akan berkomunikasi dengan manajemen Bhayangkara FC, terkait status peminjaman Wirahadi.

“Nanti kita akan bertemu dan melakukan pembicaraan lagi dengan Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. Tapi beliau sekarang sedang menunaikan ibadah Haji. Kita tunggu sampai kepulangan Pak Sumardji,” tambahnya.

Dikatakannya, nantinya SFC juga membuka tawaran baru, jika memang Wirahadi memang tidak mau membela Laskar Wong Kito. Bisa jadi, meminta Bhayangkara FC menukar Wirahadi dengan pemain lain.

“Iya, kita coba dulu opsi menukar pemain lain dari Bhayangkara, tapi kita lihat nanti setelah kita melakukan komunikasi dengan Pak Sumardji. Tapi, jika nanti manajemen Bhayangkara memerintahkan Wirahadi membela SFC, mau tidak mau dia harus mematuhinya,” tegas mantan Pelatih Kiper SFC tersebut.

Belajar dari kasus Wirahadi, manajemen SFC enggan membeberkan nama pemain bidikan, sebelum ada keputusan resmi. Artinya, bukan hanya manajemen klub, tetapi pemainnya juga mau membela SFC.

“Makanya kita belum berani buka identitasnya secara resmi sebelum ada kata sepakat. Takutnya seperti Wirahadi, manajemen setuju, tetapi pemainnya tidak mau,” tutup Indrayadi.

Sementara Pelatih SFC Kas Hartadi
mengatakan jika mantan anak asuhnya itu tetap ingin bertahan di Bhayangkara FC.

“Dia sudah merasa nyaman bermain untuk Bhayangkara, jadi tidak mau pindah. Susah kita kalau pemainnya tidak mau,” kata Kas Hartadi.

Sementara I Made Wirahadi menegaskan bahwa ia masih berseragam Bhayangkara FC.

“Jadi, tidak benar jika ada kabar atau berita yang mengabarkan saya sudah resmi pindah,” ucap eks pemain Kalteng Putra tersebut.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.