SRIWIJAYA FC

Terima Kasih Zamzani, Sayonara!

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) kehilangan satu pemain belakang setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 2 2019. Pemain tersebut adalah Hamdan Zamani, yang dipinjam selama setengah musim dari PSS Sleman.

Setelah putaran pertama berakhir, Zamzani sudah bertolak menuju Sleman untuk kembali memperkuat PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 2019. Zamzani sudah bertolak pada, Kamis (15/8/2019) pagi.

“Ya, Zamzani sudah bertolak ke Sleman tadi pagi. Dia kembali ke PSS Sleman setelah masa peminjamannya habis,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi.

Kas mengatakan, tenaga Zamzani masih dibutuhkan PSS Sleman. Apalagi di Liga 1 ada regulasi 7 pemain usia 23, sehingga Zamzani kembali diambil PSS Sleman.

“Zamzani masih dibutuhkan Sleman, apalagi dia putra daerah. Sejauh ini Sleman tidak memperpanjang masa peminjaman Zamzani karena tenaga Zamzani masih mereka butuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Zamzani yang sudah memperkuat SFC selama setengah musim,” pungkas Kas Hartadi.

Alexander, teman satu kamar Zamzani mengaku kehilangan seorang teman menyusul kepergian Zamzani.

“Iya merasa kehilangan, dia (Zamzani) teman dekat saya, teman satu kamar. Saya doakan Zamzani sukses bersama PSS Sleman,” kata Alexander.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.