SRIWIJAYA FC
Trending

Prediksi Pertandingan : Buru ‘Happy Ending’, Akhiri Hasil Imbang

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) memburu happy ending saat melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 2 2019. Menjamu Aceh Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (14/8/2019) sore ini, Laskar Wong Kito memasang target menang, sekaligus mengakhiri catatan hasil imbang.

“Ini laga terakhir, kita siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel dan suporter SFC. Melawan Babel United kita ingin memenangkan pertandingan,” tegas Pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers, Selasa (13/8/2019).

Dalam dua laga terakhir, SFC hanya mendapatkan hasil imbang. Pada pekan ke-10 Sriwijaya FC dipaksa berbagi satu poin atas Blitar Bandung United FC dengan skor 2-2 di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/2019). Pun saat berhadapan dengan PSMS Medan, berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/5/19).

“Saya tidak terlalu mengenal permainan Babel United, karena saya fokus pada taktik tim sendiri. Saat ini kondisi tim sangat kondusif. Semua pemain kita bisa main tidak ada yang cedera dan akumulasi hadapi Babel United. Selain itu, kita diuntungkan dengan masa recovery yang cukup lama, karena biasanya hanya ada jeda waktu tiga hari untuk istirahat,” beber arsitek asal Solo itu.

Pada sisi lain, Kas Hartadi mengaku masih buta dengan kekuatan Babel United. Meski pada laga sebelumnya anak asuh I Putu Gede baru saja meraih hasil buruk dipaksa menyerah dari Persita Tangerang 0-1 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Rabu (7/8/19).

Untuk menang kontra Babel United, diakui Kas Hartadi, Sriwijaya FC butuh kemauan keras dan kerja keras.

“Ya, semua pemain harus mau kerja keras, disiplin dan mampu menerapkan transisi dengan baik,” tukas pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini.

Sementara Akbar Zakaria, pemain belakang SFC, optimis bisa memenangkan pertandingan kontra Babel United.

“Kondisi tim baik dan semua pemain bisa tampil, Insya Allah tiga poin,” tandas Akbar Zakaria.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.