SRIWIJAYA FC
Trending

Ihwan Atau Airlangga, Starter Lawan Babel United?

Striker SFC Ahmad Ihwan

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) akan menjamu Aceh Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (14/8/2019) sore, pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 2019 Wilayah Barat. Kemenangan mutlak diwujudkan demi bertahan di zona empat besar kasta kedua kompetisi Liga Indonesia tersebut.

Pembenahan terus dilakukan SFC untuk mengamankan tiga poin menyusul dua hasil imbang di laga terakhir melawan PSMS Medan dan Blitar Bandung United. Selain pembenahan compact defense atau pertahanan yang rapat, lini depan turut dievaluasi Pelatih SFC Kas Hartadi

“Tiga hal kita evaluasi. Bertahan, menyerang dan transisi. Itu dasar dalam sepakbola,” kata Kas Hartadi, Selasa (13/8/2019).

Menurut Kas Hartadi, untuk lini depan dia belum menentukan akan memasang Ahmad Ihwan yang tengah on fire pada tiga pertandingan terakir, atau menurunkan striker sarat pengalaman Airlangga Sucipto.

Lihat Juga :  Resmi, Nerius Alom Perkuat SFC

Pada pekan ke-10, Ihwan sukses borong dua gol ke gawang Blitar Bandung United atau Persib B di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/2019). Gol-gol Ahmad Ihwan dibukukan pada menit 34 dan 56. Selain itu ia mencetak gol masing-masing satu ke gawang Persiraja (28/7/2019) serta PSMS Medan (1/8/2019).

Total kini Ahmad Ihwan telah mengemas empat gol. Dia memimpin perolehan gol terbanyak atau top scorrer Sriwijaya FC. Mantan pemain Persija Jakarta itu, Mengalahkan Yongky Aribowo (3 gol), Airlangga Sucipto (2 gol), Ryan Wiradinata (2 gol) dan Yericho Christiantoko (1 gol).

“Kualitas Ihwan dan Airlangga sama, tinggal melihat siapa yang lebih siap. Semua memiliki kesempatan yang sama untuk masuk starting eleven,” tegas arsitek asal Solo itu.

Lihat Juga :  'Welcome Back' Bobby Satria

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close