SRIWIJAYA FC
Trending

Diduga Sakit Hati, Alasan Bruno Mundur dari SFC

Sibernas.com, Palembang-Satu hari pascamengundurkan diri, Bruno Casimir memberikan penjelasan melalui akun media sosial (medsos) instagram miliknya Casimir_Bruno. Dalam postingannya, Bruno menjelaskan secara singkat alasannya mundur dari tim Laskar Wong Kito.

Kecewa dan sakit hati menjadi dua alasan utama Bruno mengundurkan diri. Terutama menyusul aksi handsball yang dilakukannya saat SFC berhadapan dengan Bandung United di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (5/8/2019). Karena aksinya itu, SFC harus puas bermain imbang 2-2 dan gagal mengamankan kemenangan yang sudah di depan mata.

BERI PENJELASAN-Bruno Casimir, mantan pemain SFC memberikan penjelasan terkait pengunduran dirinya di akun instagram pribadinya.

“Saya tidak mundur dari SFC untuk cari tim lain atau ada tim yang sudah tunggu saya. Saya mundur karena kecewa gagal menang, terus situasi yang saya dan tim yang aku sayangi,” tulis Bruno.

Lihat Juga :  Saepulloh Maulana Rekrutan Terakhir SFC di Putaran Kedua?

Bruno juga kecewa karena secara tiba-tiba aksi pengunduran dirinya menjadi viral di media sosial dan media massa.

“Saya berpikir manajemen akan berbicara dengan agen saya untuk memberikan penjelasan, namun tiba- tiba muncul di koran,” tambah pemain naturalisasi kelahiran Kamerun itu.

Dalam postingannya, Bruno diketahui kecewa dengan hujatan suporter dan netizen atas blunder fatalnya saat melawan Bandung United.

“Untuk semua suporter asal tahu saja, saya korban banyak hal buat gabung SFC dan niat bawa SFC naik kasta Liga 1. Tapi yang aku alami diskriminasi, dan sakit hati aku sama keluarga,” tutup Bruno.

Postingan Bruno ini mendapat banuak simpati dari para warganet. Mereka berharap suporter dapat bersikap bijak dan memberikan kepercayaan kepada pemain untuk berusaha menampilkan permainan di lapangan hijau.

Lihat Juga :  Resmi, Nerius Alom Perkuat SFC

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close