SRIWIJAYA FC
Trending

Pengganti Bruno Pemain Liga 1, Punya Kecepatan dan Tangguh

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) langsung bergerak cepat setelah Bruno Casimir mengundurkan diri karena merasa tidak bisa menyatu dengan skema permainan Laskar Wong Kito. Bahkan, SFC mengklaim sudah mendapatkan pengganti sepadan pemain naturalisasi kelahiran Kamerun itu.

“Kita akan datangkan satu pemain pengganti Bruno. Pemain yang kami datangkan punya karakter tegas dan mampu bermain di kompetisi sepakbola Liga 2,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2019).

Dari informasi yang dihimpun, pemain tersebut berasal dari klub Liga 1 dan berstatus pinjaman. Pemain yang identitasnya masih dirahasiakan itu juga punya kecepatan, tangguh dalam duel satu lawan satu, dan punya keunggulan bertarung untuk menghadapi kerasnya kompetisi Liga 2.

Lihat Juga :  Jelang SFC VS Persiraja, Kas Hartadi Dongkrak Ketajaman Lini Depan

“Lini belakang menjadi salah satu lini yang harus dievaluasi karena sering hilang konsentrasi, seperti saat ditahan imbang Bandung United kemarin,” beber Kas Hartadi.

Sebelum, Bruno mengundurkan diri, SFC mengklaim sudah mendapatkan dua pemain pinjaman dari klub Liga 1.

“Sudah ada dua yang sudah sepakat gabung SFC dengan status pinjaman, tinggal proses adminitrasi dengan manajemen klub mereka,” tegas Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi.

Sementara Manajer SFC Hendri Zainuddin mewakili manajemen Sriwijaya FC yang lain menyampaikan terima kasih atas kontribusinya selama ini.

“Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Bruno selama ini. Keputusannya untuk mundur telah disampaikan ke manajemen, dan kita hormati. Bruno Casimir mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal. Dia juga mendoakan Sriwijaya FC sukses ke depannya, kita pun mendoakan Bruno,” kata Hendri Zainuddin

Lihat Juga :  Tidak Punya Peluang, Lini Depan SFC Bermasalah

Untuk diketahui, Bruno Casimir merupakan pemain naturalisasi warga negara Indonesia asal Kamerun. Selama musim ini dia selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan. Dia hanya dua kali menjadi pemain cadangan dan selalu menjadi rekan duet dari Ambrizal. Terakhir, Bruno mendapat hujatan menyusul handsball yang dilakukannya saat laga melawan Bandung United, sekaligus menggagalkan kemenangan SFC yang sudah di depan mata.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close