SRIWIJAYA FC

Dua Pemain Liga 1 Setuju Gabung SFC, Siapa Mereka?

Sibernas.com, Palembang-Dua Pemain Liga 1 sudah setuju bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC) pada putaran kedua kompetisi Liga 2 2019. Meski begitu, ada juga sejumlah pemain yang belum bisa dipinjam lantaran belum mendapatkan izin dari manajemen klub.

“Sejauh ini ada beberapa pemain yang sudah lepas manajemen dan sudah komunikasi. Tinggal administrasi saja dan sudah ada kata sepakat dengan dua pemain tersebut. untuk yang lain belum ada gambarannya,” kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi di Bandung, Selasa (6/8/2019).

Namun Indrayadi enggan membeberkan identitas kedua pemain tersebut. Namun keduanya adalah pemain dari klub Liga 1.

“Untuk progres perekrutan kita akan terus berusaha untuk rekrut pemain yang kita inginkan. Tapi tak semudah yang kita bayangkan untuk merekrut mereka karena terikat kontrak dengan klubnya. Secara adminstrasi kita sudah berusaha menghubungi manajemen masing-masing. Ketika sudah menghubungi manajemen tetap ada prosedurnya. Prosedur inilah yang agak sulit kita tempuh tapi kita terus berusaha. Ada beberapa pemain yang sudah kita bicarakan dengan mereka, mereka bersedia ikut SFC tinggal manajemen mereka mau melepaskan atau tidak,” beber Indrayadi.

Dia mengatakan, kondisi ini memang sulit karena di saat pemain bersedia, tapi klub yang belum berani lepas pemain. Terus klub yang sudah berani lepas pemain tapi pemain pula yang tidak bersedia.

“Hal-hal seperti itu yang kita terus berusaha supaya perekrutan ini lebih mudah dan lancar. Tapi perlu diingat memang transfer window untuk perekrutan pemain ini yang masih menjadi ketakutan kita. Saya sudah dapat informasi bahwa tanggal 17 Agustus ni penutupan. Jadi jangka waktunya pendek dari tanggal 14 Agustus, sedangkan pemain yang kita inginkan pemain yang ada di Liga 1. Mereka belum selesai bermain. Inilah kendala kita,” tambahnya.

Dikatakan mantan Pelatih Kiper SFC itu, ada 5-7 pemain tetap menjadi prioritas macam-macam posisi yang diinginkan Pelatih Kas Hartadi.

Coach menginginkan pemain di posisi- posisi itu, kita berusaha merekrut pemain yang diinginkannya. Hampir semua lini ada pemain depan, tengah, belakang, bek tengah, kiri dan kanan,” tutup Indrayadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.