LIFESTYLE

Rizky Febian Bakal Manggung di Palembang, Catat Waktunya!

Sibernas.com, Palembang-Bagi penggemar musik Indonesia, nama Rizky Febian pasti tak asing lagi. Nama Rizky Febian sebagai penyanyi, melambung sejak merilis single yang berjudul Kesempurnaan Cinta pada tahun 2015. Lagu yang bercerita tentang kebahagiaan mencintai seseorang ini sukses memikat pendengar terutama di kalangan remaja.

Ganteng, bersuara merdu, dan multi talenta, wajar saja jika lelaki yang akrab disapa Iky ini digandrungi oleh masyarakat, terutama kaum milenial.
Kabar baiknya, penyanyi tampan yang banyak mengangkat topik-topik percintaan, bakal manggung di Palembang, Minggu (4/8/2019) mendatang di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

“Ini merupakan kegiatan closing dari Festival SMANTA 2019 yang sebelumnya kita laksanakan pada 27-28 Juli kemarin di SMAN 3 Palembang,”ujar Ketua Panitia Festival SMANTA 2019 Rio Saputra.

Lanjut siswa SMA Negeri 3 Palembang ini mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama Festival SMANTA yang menghadirkan artis atau penyanyi nasional. Dan saat ini sudah ada 3350 tiket sudah terjual dari target 4.000 tiket. Menurutnya, tiket dibagi menjadi 4 macam yakni klasik Rp120.000, Jangky Rp180.000, Outscholl Rp250.000 dan Antik Rp300.000 dan bisa dibeli di SMAN 3 Palembang.

Lihat Juga :  Wow,Ini Dia 6 Jenis Kucing Termahal di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

“Menariknya lagi, acara ini akan kita konsep millenial dan akan juga ada band yang lagi naik daun Fiersa Bestari. Jadi bagian luar akan dikonsep tradisional, masuk di lobby akan ditampilkan konsep metro ala 1990 an dan di dalam tempat konser akan ditampilkan lampu-lampu neon dan lighting yang bernuansa millenial,” urainya.

Sementara itu Kepala SMAN 3 Palembang Dra Purwiastuti Kusumastiwi, MM, mengatakan, bahwa Closing Ceremony Festival SMANTA 2019 ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Dia berharap kegiatan yang menghadirkan Rizki Febian ini bukan hanya sekedar eforia namun menggelorakan seni di kaum pelajar baik di SMAN 3 Palembang maupun pelajar di Sumsel pada umumnya. Dan pada kegiatan tersebut sekaligus mengumumkan pemenang Festival SMANTA 2019 dari band akustik, tari kreasi, terater dan tari.

Lihat Juga :  Wow,Ini Dia 6 Jenis Kucing Termahal di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

“Tadi sudah audiensi ke Protokoler Gubernur Sumsel dan Pak Gubernur bersedia akan hadir membuka. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi anak-anak untuk memunculkan dan mengasah kembali bakat seni terutama pelajar di Palembang,” harapnya.

Dikatakan dia, bahwa awalnya tidak setuju ajang penutupan menghadirkan artis atau penyanyi nasional tapi berkat siswa-siswa nya meyakinkan bisa sukses dan sekaligus menggelorakan seni dan didukung dengan Event Organizer maka kegiatan tersebut disetujui.

“Kami setujui dan ini juga sekaligus membuktikan bahwa anak-anak SMAN 3 Palembang juga bisa membuat event besar seperti sekolah lain,” pungkasnya.

Reporter : Abdullah
Editor : Zahid Blandino

Tags

BERITA TERKINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close